Prajurit Menchandra Akademi TNI, Dapat Hadiah Mobil Dari Bank BAPAS 69 Magelang.

IMG-20231003-WA0082
Spread the love

MAGELANG – PN NEWS, Perasaan bahagia bercampur haru tampak terpancar dari raut muka Kopka Mochammad Tommy bersama istri tercinta.

Keceriaan semakin sumringah ketika prajurit Menchandra Akademi TNI itu melihat kedatangan Direktur Utama (Dirut) Bank Bapas 69 Magelang H. Rohmad bersama rombongan tiba di Mako Menchandra Akademi TNI, Selasa (3/10/2023).

Untuk diketahui, anggota TNI AL yang telah berdinas di Menchandra Akademi TNI sejak tahun 2010 itu mendapat hadiah utama satu unit mobil Alya program undian kredit pegawai dari Bank Bapas 69 Magelang.

Bank Bapas 69 melakukan penarikan undian berhadiah periode II tahun 2023 berlangsung pada Selasa, (26 /9/ 2023).

Dalam undian itu, pihak Bank Bapas 69 mengundi dua mobil yakni untuk undian tabungan dan satu mobil lagi undian kredit pegawai.

Selain hadiah mobil, juga sejumlah hadiah sepeda gunung, mesin cuci, lemari es serta hadiah sepeda motor Honda Beat.

Hadiah utama undian pinjaman pegawai pada periode tahun II, didapat oleh prajurit TNI Kopka Mochammad Tommy.

Dirut Bank Bapas 69, H Rohmad Widodo didampingi Direktur Operasional Heni Astuti dan Acount Officer Dewi Kartika Sari menyerahkan langsung hadiah mobil tersebut kepada Kopka Mochammad Tommy di Mako Menchandra, Selasa (3/10/2023).

Penyerahan hadiah tersebut dihadiri langsung Danmenchandra Akademi TNI Kolonel Inf Aulia Dwi Nasrullah bersama sejumlah jumlah pejabat Menchandra Akademi TNI.

Alhamdulillah, saya tidak menyangka kalau bisa dapat hadiah mobil  dari Bank Bapas 69. Ini doa putra kedua saya yang selalu ingin minta mobil baru, ujar Kopka Tommy dengan nada haru.

Kopka Tommy didampingi sang isteri mengaku gembira karena keinginan putranya untuk memiliki mobil baru bisa terwujud melalui Bank Bapas 69 Magelang.

Tommy juga mengakui jika menjadi nasabah Bank Bapas 69 bagus, nyaman dan banyak kemudahan bisa didapatkan, termasuk mobil ini, tuturnya.

Sementara itu, H Rohmad Widodo mengatakan, undian hadiah utama mobil yang didapat oleh anggota TNI ini, tidak hanya kali ini, sebelumnya atau tahun lalu juga prajurit Akmil Bagian PAL juga pernah mendapat hadiah serupa.

Nah tahun ini, yang beruntung bisa mendapat hadiah pinjaman pegawai ini adalah Pak Tommy. Ini juga sekaligus kado Pak Tommy dalam menyambut HUT ke-78 TNI, kata Rohmad Widodo saat menyerahkan langsung mobil tersebut ke Kopka Tommy.

Sementara itu, Danmenchandra Kolonel Inf Aulia Dwi Nasrullah menyampaikan ucapan selamat kepada Kopka Tommy dan isteri atas rezeki mobil yang didapatnya. Ia juga mengatakan bahwa, pihaknya akan membantu anggotanya jika ada yang ingin mengajukan pinjaman ke Bank Bapas 69.

Hanya saja, selama pinjaman itu untuk kebutuhan hidup, bukan gaya hidup. Seperti untuk bangun rumah ya kita bantu, tapi kalau untuk ganti mobil, tidak kita bantu karena itu gaya hidup,pungkasnya. (Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!