Polsek Purwakarta Mendampingi Wakil Wali Kota Cilegon Dalam Rangka Pemeriksaan Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru Di Rumah Ibadah

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Cilegon – Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, S.H., M.Si., di wakilkan oleh Kanit Binmas AIPTU Surahman mendampingi Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, S.IP., dalam rangka pemeriksaan pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Rumah Ibadah di Masjid Baiturrahman Link. Leuweung Sawo Rt. 01/09 Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Jum’at (17/12/21) pukul 12.00 wib.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menuturkan bahwa jajarannya akan selalu mendukung program-program Pemerintah Daerah dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan akan menekan kepada jajarannya agar menghimbau kepada pengurus rumah Ibadah dalam penerepan daya tampung Jama’ah yakni saat ini masih diperbolehkan hanya 50 persen dari kapasitasnya sesuai dengan peraturan Walikota, menggunakan masker saat Ibadah, membawa sajadah sendiri sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Setelah kegiatan tersebut dilanjutkan Sholat Jum’at bersama dan ramah – tamah dengan Wakil Walikota Cilegon dan Pengurus Masjid serta Jama’ah Masjid Baiturrahman.

“kegiatan ini juga dalam rangka mengimplementasikan Commander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Ulama,” tutup Kapolsek.

( Nena )

  • Bagikan