Polsek Picung Hadiri HUT Bhayangkara Ke- 77 di Stadion Gelora Bung Karno

Img 20230701 Wa0537
Spread the love

 

Pandeglang – PN News || Personil Polsek Picung jajaran Polres Pandeglang bersama warga binaan menghadiri syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke – 77 di Stadion Geloba Bung Karno, Jakarta, Sabtu (01/7/2023).

“Menyambut HUT Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023 ini, semoga Polri semakin sukses dalam menjaga kamtibmas dan secara khusus untuk kamtibmas di wilayah Polsek Picung Polres Pandeglang,” ucap salah satu warga binaan.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPDA Edi Rumana mengatakan, memasuki usia ke – 77 penting bagi Polri untuk meningkatkan sinergi.

“Mari bersama-sama bergandeng tangan, bersinergi wujudkan wilayah Kabupaten Pandeglang yang aman, kondusif dan masyarakatnya terjaga dengan baik,” ajak Kapolsek Picung IPDA Edi Rumana.

Selaras dengan Kapolres Pandeglang, Stakeholder unsur pemerintahan Kecamatan Picung mengharapkan untuk meningkatkan sinergitas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang dan unsur terkait khususnya kecamatan Picung.

“Kamtibmas kondusif, Masyarakat semakin produktif merupakan tema yang baik,” tambah Kapolsek Picung IPDA Edi Rumana.
Edi menambahkan saat ini Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pandeglang khususnya Kecamatan Picung terbilang baik.

“Situasi kamtibmas dipertahankan, sehingga keamanan dapat kita jaga sama sama,” pinta IPDA Edi.

Perlu diketahui acara HUT Bhayangkara yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno ini dihadiri oleh seluruh personil Polri yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang didampingi Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin yang diamankan oleh 1.777 personil gabungan.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!