Polsek Pasar Kemis Strong Point dan Gatur Lalin

Img 20230828 Wa0042
Spread the love

TangerangPN News || Personil Polsek Pasar kemis laksanakan kegiatan strong point sambil mengatur arus lalu lintas (Gatur Lalin) di Jalan perempatan kebeng desa suka asih, wilayah hukum (wilkum) kecamatan Pasar Kemis, Tangerang, Senin (28/08/23).

Kapolresta Tangerang Konbes Pol Sigit Dany Setyono, melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan, giat strong point penting dilakukan demi menjaga dan memelihara keselamatan masyarakat dan pengguna jalan dari kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Kita juga perintahkan personil sambil Gatur lalin juga menyampaikan himbauan Harkamtibmas serta melaksanakan motto Polri Yang Presisi,” jelas AKP Irfan Abdul Gofar.

Tujuan dilaksanakan giat tersebut, memberikan rasa aman terhadap mayarakat pengguna jalan raya, mengatur arus Lalin agar tidak terjadi kemacetan, dan mengantisipasi agar tidak terjadinya kemacetan lalu lintas dan untuk mengurangi terjadinya laka lantas.

Kita harapkan, giat tersebut dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan raya dan terjaganya Harkamtibmas dan mengantisipasi terjadinya Guantibmas di Wilkum Polsek Pasar Kemis,” jelas Kapolsek Pasar Kemis.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!