Polsek Kronjo, Berikan Pengamanan Keberangkatan Serikat Buruh ke KP3B Kota Serang Dan Mogok Daerah

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Balaraja- Personel Polsek Kronjo Polresta Tangerang, pimpin pengamanan keberangkatan Massa Aliansi Pekerja dan Buruh ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) di Kota Serang Prov. Banten dalam rangka Unjuk Rasa Kenaikan Upah dan Mogok Daerah, pada Rabu (08/12/2021).

Pengamanan tersebut dilaksanakan di Gerbang Tol Balaraja Barat Daerah Hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang AKP Sri Raharja, SH., pimpin pengamanan keberangkatan aksi unjuk rasa dari Serikat Pekerja dan Buruh ke KP3B di Kota Serang Menuntut Kenaikan Upah dan Mogok Daerah bersama Personel Polsek Kronjo Polresta Tangerang lainnya.

Pelaksanaan pengamanan yang dilakukan Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang bersama Personel mendapatkan perhatian khusus dari pimpinan.

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang menyampaikan “Saya mengharapkan agar menjalankan tugas pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, setiap ada perkembangan agar dilaporkan kepada saya selaku penanggung jawab pengamanan di lokasi gerbang tol balaraja barat.” ucap Sri.

Lanjut Sri “Anggota yang melakukan pengamanan laksanakan dengan humanis, jangan arogan dan layani massa buruh dengan baik, jaga kesehatan semoga wilayah yang kita amankan (gerbang tol balaraja barat) aman dan kondusif,” pungkasnya.
( Nena )

  • Bagikan