Polsek Klari Kembali Turun Ke Jalan Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

hdevananda2022
Img 20240324 Wa0014
Spread the love

Polres Karawang – PN News || Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar kembali turun ke jalan dalam rangka bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara yang lalu-lalang di depan SPBU Desa Duren Kec Klari Kab Karawang pada tanggal 24 Maret 2024. Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan setiap tahun.

Adanya bagi-bagi takjil ini, bagi masyarakat yang tidak sempat lagi mempersiapkan berbuka puasa karena masih dalam perjalanan, bagi masyarakat dan pengendara yang tidak sempat berbuka di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan oleh Polsek klari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha menuturkan, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama dan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, tutur Kapolsek Klari.

Ia juga menambahkan, tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan rasa kekeluargaan antar polri dan masyarakat, bulan suci ramadhan ini menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama. tutup Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!