Polsek Cikeusik Berikan Sosialisasi Terkait Narkoba dan Kenakalan Remaja Pada Siswa dan Siswi SMKN 5 Pandeglang

Img 20230718 Wa0265
Spread the love

PandeglangPN News || Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Bertempat di SMKN 5 Pandeglang yang beralamat di kp. Cikeusik Ds. Cikeusik Kec. Cikeusik Kab. Pandeglang, Kapolsek Cikeusik AKP CECEP SUDRAJAT didampingi KANIT BINMAS Polsek Cikeusik berikan materi Narkoba dan Kenakalan Remaja & Tertib Berlalulintas, kepada siswa & siswi SMKN 5 Pandeglang dalam kegiatan Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS), Kamis (18/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKP CECEP SUDRAJAT (Kapolsek Angsana), IPTU RAHMAT (Kanit Binmas polsek Cikeusik) Sdr. Anwar , M.Pd (Kepala SMKN 5 Pandeglang), para dewan Guru dan para Siswa/Siswi SMKN 5 Pandeglang jumlah 240 orang.

Kegiatan di awali dengan pembukaan kegiatan oleh Sdr. Anwar , M.Pd (Kepala SMKN 5 Pandeglang), dalam pembukaannya. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang akan memberikan materi dalam kegiatan tersebut. Dalam masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) besar harapan kami, dapat membangun jiwa kepemimpinan Siswa & Siswi SMKN 5 Pandeglang yang agamis berkreatifitas tinggi bijaksana bermoral dan berwawasan luas.”Ujarnya”.

Kegiatan Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) tersebut di lanjutkan dengan materi sosialilasi tentang, kenakalan remaja dan tertib berlalulintas yang di sampaikan oleh Kapolsek Cikeusik beserta Personilnya.

Dalam kesempatan tersebut para Siswa & Siswi SMKN 5 Pandeglang nampak antusias dan bersemangat dalam menyimak dan merangkum isi dari materi sosialilasi berupa video slide yang di sajikan oleh Kapolsek Cikeusik dan personilya. Setelah video slide selesai di tayangkan Kapolsek Cikeusik dan personilnya memberikan beberapa pertanyaan kepada Siswa & Siswi peserta MPLS.

Agar Siswa dan Siswi SMKN 5 Pandeglang bersemangat dalam menjawab pertanyaan yang berikan, Kapolsek Cikeusik AKP CECEP SUDRAJAT . memberikan hadiah berupa snack kepada Siswa dan Siswi peserta MPLS yang dapat mejawab pertanyaan tersebut dengan benar.”Tuturnya”.

Nampak jelas terlihat dalam kegiatan MPLS tersebut Siswa dan Siswi tanpa ada canggung dan takut berinteraksi dengan Kapolsek Cikeusik dan personilnya, sehingga stigma yang selama ini berkembang bahwa Polisi adalah sosok yang menakutkan untuk anak dapat terbantahkan.

Dan dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikeusik berpesan kepada Siswa dan Siswi peserta MPLS, pergunakan gadget handphone untuk kegiatan yang positif serta berhati-hati dalam memilih pergaulan jangan sampai karena salah memilih pergaulan kalian terjerumus dalam pergaulan yang dapat merusak masa depan.”Ungkapnya”.

Semoga dengan di laksanakan Kegiatan latihan dasar kepemimpinan siswa tersebut dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang cerdas, kreatif, Amanah dan berakhlakul karimah dalam diri Peserta didik.”Pungkas”. Kapolsek Cikeusik AKP CECEP SUDRAJAT .

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!