Polsek Cadasari Hadiri Diskusi Pemetaan Sosial di Aula Kelurahan Juhut

Img 20230620 Wa0274
Spread the love

Pandeglang – PN News || Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Kelurahan Juhut Bripka Asep Asvina, menghadiri kegiatan Diskusi Pemetaan Sosial (menggali potensi) dari PT. SUN (Senyum untuk negeri), Selasa (20/06/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kelurahan Juhut Kecamatan Karangtanjung Kabupaten Pandeglang.

Turut hadir dalam kegiatan ini, PT. SUN bagian consulting Sdr. Bayu Aji, Lurah Juhut Sdr. Emil Salim, Bhabinkamtibmas Kelurahan Juhut Bripka Asep Asvina dan perwakilan Ketua RT/RW Kelurahan Juhut.

Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayogo mengatakan, pemetaan sosial sangatlah penting dilakukan, karena pemetaan sosial merupakan langkah awal untuk mengetahui suatu wilayah.

“Adapun tujuan pemetaan sosial, yaitu untuk mendapatkan gambaran umum lingkungan masyarakat dan untuk mengetahui gambaran potensi, masalah serta kebutuhan masyarakat,” ujar Kapolsek Cadasari AKP Tulus.

“Dengan melakukan pemetaan, maka kita akan mudah untuk memprediksi apa yang harus dikembangkan dari suatu wilayah dan tindakan apa yang harus dilakukan jika terjadi masalah di lingkungan tersebut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!