Polsek Batuceper Lakukan Pengamanan, Kampanye Cawapres Gibran Rakabuming Raka

hdevananda2022
Img 20231204 Wa0036
Spread the love

Tangerang Kota – PN News || Polsek Batuceper, Polres Metro Tangerang Kota melakukan pengamanan dan monitoring kampanye Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Kampung Sawah Poris Gaga Lama RT 02 RW 02, Kelurahan Poris Gaga dan Ponpes Assidiqiah Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Senin (4/12/2023)

Pengamanan Kampanye Gibran dipimpin Langsung Kapolsek Batuceper Kompol Gunawan bersama PJU Polsek Batuceper dan 80 anggota lainya.

Img 20231204 Wa0035

Dengan Take Line ‘Gibran Menyapa’nampak hadir Gibran Rakabuming Raka, B.Sc. Cawapres No urut 2,Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., M.H. TKD Prabowo – Gibran, Fico Acchedya Ketua Milenial Gibran MG Kota Tangerang, Poniman Ketua RW 02 Poris Gaga, Wili Sabana Ketua RT 02 Poris Gaga dan Para Relawan, pendukung dan simpatisan.

Dalam kesempatan tersebut Airin Rachmi Diany selaku TKD Prabowo – Gibran mengajak seluruh pendukung dan simpatisanya untuk
mendo’akan agar Gibran bisa terpilih menjadi wakil presiden bersama dengan Presiden Prabowo Subianto.

“Pendidikan sangat penting bagi warga, oleh karena itu Mas Gibran hari ini membagi-bagikan buku tulis kepada Warga,” kata Airin.

Sementara Gibran Rakabuming Raka, Cawapres No urut 2 meminta agar warga yang belum kebagian susu, buku tulis agar menghubungi panitia.

“Saya titip susu dan buku tulis kepada panitia, nanti bagi warga yang hari ini belum kebagian silahkan kepada panitia,”

Salah satu Warga Kp Poris, Ayu berharap agar pelayanan BPJS kesehatan kedepan bisa di tingkatkan jadi lebih baik lagi.

“Saya berharap pembangunan bisa dilanjutkan kembali,” kata Ayu.

Selanjutya Gibran melakukan kampanye di lokasi ke dua yakni di Ponpes Assidiqiah pimpinan KH. M Ulil Abshor Al Hafidz, Lc di Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Ia juga langsung berkunjung ke kediaman Nya.

Dalam sambutanya, KH. M Ulil Abshor Al Hafidz, Lc mengucapkan terimakasih kepada Gibran yang sudah menyempatkan untuk datang ke Ponpes Assidiqiah Tangerang.

“Alhamdulillah disini juga sudah banyak Santri yang milenial,kami berharap mas gibran bisa mendukung dan mensupport santri santri untuk bisa melanjutkan ke Pendidikan di Universitas ternama di seluruh Indonesia,” harap Kyai Abshor.

Hal yang sama disampaikan Gibran Rakabuming Raka, dirinya juga mengucapkan terimkasih kepada yang terhormat para pimpinan Ponpes Assidiqiah Tangerang dan santri santri yang soleh/soleha atas kebersamaannya pada hari ini.

“Saya juga mempunyai program Dana Abadi Santri dan Visi misi agar Santri bisa belajar tentang Ilmu Perbankan Syariah, kedepannya saya berharap para santri agar semangat dan tetap yakin bahwa santri santri bisa bersaing untuk melanjutkan ke Universitas ternama di indonesia,” pungkasnya.

 

(ARI)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!