Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Giat KRYD Malam Antisipasi C3

Img 20230620 Wa0081
Spread the love

Pandeglang – PN News || Polsek Angsana Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Polsek Angsana sasaran patroli dalam rangka antisipasi rawan C3, Selasa (20/06/2023) Dini hari

Polsek Angsana Polres Pandeglang melaksanakan giat KRYD di pimpin oleh Ps Kanit Propam Bripka Darlin Sigalingging dalam rangka antisipasi kerawanan di Malam Hari.

Pelaksanaan KRYD Polsek Angsana dilakukan dengan menyambangi kumpulan warga dan berdialog sekaligus memberikan pesan Kamtibmas agar berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas dilingkunganya. Pelaksanaan KRYD juga mendatangi tempat tempat yang dianggap terdapat kerawanan, seperti jalan jalan yang sepi dilalui warga.

Kapolsek Angsana AKP Eman Rahman menuturkan bahwa dalam mewujudkan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana khususnya di malam hari, kami wajibkan untuk Petugas Piket wajib melaksanakan Patroli terutama di jam – jam rawan di malam hari dengan sasaran di tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas. Sehingga masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran polisi di tengah – tengah masyarakat.” Tuturnya.

Ditempat berbeda Kapolsek Angsana AKP Eman Rahman menambahkan Bahwa Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberi pelayanan kepada masyarakat. Serta dengan kehadiran patroli, masyarakat merasa aman dalam melakukan kegiatan.” ujarnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!