Polsek Angsana Gelar Jumat Bersih, Gotong Royong Bersihkan Halaman Masjid Nurul Iman Desa Cikayas.

IMG-20230616-WA0780
Spread the love

Pandeglang – PN News || Polsek Angsana menggelar Jumat Bersih, kerja bakti gotong royong membersihkan Lingkungan Masjid Nurul Iman Desa Cikayas Kec Angsana, Jum’at pagi, (16/06/2023).

Kegiatan bersih lingkungan tempat Ibadah melibatkan segenap semua elemen masyarakat tentunya Tni/Polri, bersama Pemerintah Desa maupun kecamatan.

“Kegiatan bersih-bersih ini kita laksanakan untuk memotivasi Masyarakat Pentingnya Kebersihan Lingkungan, dan juga sebagai bentuk sinergitas antara Polri dengan Takmir Masjid dan Masyarakat, dengan maksud untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan di tempat beribadah,”ujar AKP Eman Rahman.

Selanjutnya, Kapolsek Angsana mengajak warga Kp Cinyawana agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan Masjid Nurul Iman, dan juga mari kita bersama-sama untuk bergotong royong membersihkan lingkungan kita.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kita sendiri, dan kalau sudah terlihat indah dan bersih, tentunya kita sendiri yang bisa merasakannya,”jelas AKP Eman Rahman.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!