Polresta Tangerang Berhasil Meringkus Para Pelaku Tindak Pidana Curat

Img 20230930 Wa0089
Spread the love

TANGERANG – PN News || 30 September 2023 – Wakapolresta Tangerang, AKBP Indra, memimpin sebuah acara press release yang dihadiri oleh Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, serta Kapolsek Panongan, yang dilaksanakan di lobi Polresta Tangerang pada hari Sabtu, 30 September 2023. Press release ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada media dan masyarakat terkait keberhasilan Polresta Tangerang dalam meringkus para pelaku tindak pidana Curat (Pencurian dengan Pemberatan) di wilayah hukumnya.

Dalam acara ini, Wakapolresta Tangerang, AKBP Indra, menjelaskan bahwa penangkapan para pelaku Curat ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja sama tim penyidik Polresta Tangerang. Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menambahkan bahwa penanganan kasus kriminal seperti ini memerlukan profesionalisme dan ketelitian yang tinggi agar pelaku dapat segera ditangkap dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, telah memberikan arahan kepada seluruh personil Polresta Tangerang untuk menjalankan tugas dengan dedikasi dan komitmen tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Polresta Tangerang juga tetap aktif dalam menerima laporan melalui hotline 110 Polri yang beroperasi 24 jam, sehingga masyarakat dapat dengan mudah melaporkan kejadian-kejadian yang memerlukan perhatian kepolisian.

Penangkapan para pelaku Curat ini merupakan bukti nyata dari upaya Polresta Tangerang dalam menegakkan hukum dan memberikan perlindungan kepada warga masyarakat. Polresta Tangerang akan terus berusaha untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!