POLRES Trenggalek Gelar Pos Pantau Mudik.

  • Bagikan

Trenggalek – Pelitanusantara.com | Kamis 30 april pagi Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP RANDY , turun ke lapangan bersama anggotanya, ke Pos Pantau Mudik yang digelar dijalan raya desa Baruharjo kecamatan Durenan , Trenggalek , yang berbatasan langsung dengan wilayah Tulungagung , Di Pos Pantau Mudik tersebut Kasat Lantas AKP RANDY didamping Kasubag Hukum Polres Trenggalek Bp. Bambang Purwanto yg langsung lakukan Razia terhadap kendaraan roda empat dan atau Lebih ,dengan memeriksa NOPOL kendaraan dan KTP pengendara plus penumpang ,serta menanyakan tujuan perjalanannya .


Bagi kendaraan dgn NOPOL dan identitas pengendara plus penumpang dari Luar kota langsung dihimbau utk putar balik pulang kerumah selama sifat tujuan perjalanannya tdk siknifikan atau penting bahkan darurat, demi kebaikan dan keselamatan warga dari bahaya Covid 19.


Dari Pos Pantau Mudik Baruharjo , Kasat Lantas berlanjut datangi Pos Chek point di Terminal umum Kecamatan Durenan.
Giat ini digelar sejak Jum’at 24 april 2019

Bukti nyata Besar dan beratnya Tanggungjawab tugas yg harus diemban oleh seluruh Jajaran Kepolisian , demi pengamanan dan penyelamatan warga negara dari segala bentuk bahaya , termasuk bahaya Covid 19. (JK3/Pelitanusantara.com)

  • Bagikan