Polres Serang Sasar 688 orang di PT. Mitsuba Indonesia untuk Terima Vaksin Merdeka

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG | Urkes Polres Serang Polda Banten menggelar gerai vaksin merdeka PT. Mitsuba Indonesia dengan jumlah sasaran -/+ 688 orang, Jum’at (17/9/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mendukung percepatan vaksin kepada masyarakat, guna medorong Hard Imunity, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19, khususnya dilingkungan industri.

Lanjut AKBP Yudha, bahwa untuk jjumlah quota vaksinisasi di gerai vaksinisasi Presisi PT. Mitsuba Indonesia berjumlah sebanyak 688 orang dengan jumlah petugas Vaksinator sebanyak 17 orang dari Urkes Polres Serang 7 orang dan dibantu relawan Urkes Polres Serang 10 orang.

“Meski sudah mendapatkan vaksin, saya harapkan masyarakat juga dapat tetap terus menerpakan prokes,” kata Yudha.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang juga mengingatkan, agar seluruh masyarakat Kabupaten Serang, buruh dan karyawan pabrik, agar sama-sama mau menjalankan pola hidup dengan selalu menerapkan prokes seuai anjuran pemerintah sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19.

“Kita harus siap untuk menikemati hidup dengan kebiasaan adaptasi baru, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumuman dan menguarangi mobilitas,” tandasnya.

( Nena.M )

  • Bagikan