Polres Pandeglang Gelar Upacara Farewell Parade untuk Pelepasan Purnawirawan Polri

Img 20240304 Wa0023
Spread the love

Polres Pandeglang Gelar Upacara Farewell Parade untuk Pelepasan Purnawirawan Polri

 

Pandeglang – PN News || Polres Pandeglang Polda Banten menggelar Upacara Farewell Parade sebagai tanda pelepasan purnawirawan Polri yang telah mengabdi dengan dedikasi tinggi. Upacara ini dilaksanakan dengan khidmat di lapangan upacara Polres Pandeglang pada hari ini, 04 Maret 2024.

Dua perwira Polri dan satu bintara yang meraih purna bakti dan kini melangkah ke masa pensiun adalah Kompol Apuy, AKP Ujang Mulyadi, dan Aiptu Asep. Mereka telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kompol Apuy, AKP Ujang Mulyadi, dan Aiptu Asep atas pengabdian dan dedikasi mereka selama bertugas di kepolisian. “Mereka telah menjadi teladan bagi rekan-rekan di kepolisian dan memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan masyarakat,” ujar AKBP Oki.

Upacara Farewell Parade ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Pandeglang, anggota kepolisian, serta keluarga dan kerabat dari purnawirawan. Seluruh peserta upacara mengenakan seragam resmi sebagai tanda penghormatan kepada para purnawirawan.

Para purnawirawan yang telah mendedikasikan sebagian besar hidup mereka untuk tugas-tugas kepolisian kini akan melangkah ke fase baru dalam kehidupan mereka. Upacara ini menjadi momentum untuk mengenang perjalanan karier mereka, sekaligus sebagai bentuk penghormatan dari rekan-rekan sejawat.

Polres Pandeglang mengucapkan selamat atas pencapaian purnawirawan Polri dan berharap mereka dapat menikmati masa pensiun dengan damai dan bahagia. Semoga pengabdian mereka tetap diingat dan diinspirasi oleh generasi penerus kepolisian yang akan melanjutkan perjuangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!