Polres Lebak Polda Banten Bersama Satgas Pangan Melaksanakan Operasi Pasar Beras

Img 20240222 Wa0678
Spread the love

Polres Lebak Polda Banten Bersama Satgas Pangan Melaksanakan Operasi Pasar Beras

 

 

 

Lebak – PN News || Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. SUYONO, S.I.K menindak lanjuti perintah langsung Kapolda Banten untuk melaksanakan Operasi Pasar (OP) Beras bersama Satgas Pangan Kab. Lebak.
Kegiatan OP Beras pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2024 pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Daerah Hukum Kabupaten Lebak tepatnya di 4 Titik Kecamatan yang berada di Wilayah Kab. Lebak. Kamis. (22/2/2024).

Kapolres Lebak AKBP. SUYONO., S.I.K mengatakan dalam kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras Oleh Satgas Pangan Kabupaten Lebak dihadiri oleh Satgas Pangan Kab. Lebak, Polsek Warunggunung dan Koramil Warunggunung dan Warga Masyarakat setempat yang ada di sekitar Kec.Warunggung Kab. Lebak.

Untuk titik lokasi kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras dibagi menjadi 4 titik diantara :

1. Kecamatan Warunggunung Kab. Lebak, estimasi beras sebanyak 1,5 Ton yang di kemas menjadi 300 karung ukuran 5 Kg.

2. Kecamatan Cibadak,estimasi beras sebanyak 1,5 Ton yang di kemas menjadi 300 karung ukuran 5 Kg.

3. ⁠Kecamatan Kalanganyar,estimasi beras sebanyak 1,5 Ton yang di kemas menjadi 300 karung ukuran 5 Kg.

4. ⁠Kecamatan Cimarga,estimasi beras sebanyak 1,5 Ton yang di kemas menjadi 300 karung ukuran 5 Kg.

Kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras yang dilaksanakan oleh Polres Lebak bersama Satgas Pangan Kab. Lebak, Dinas Perindustrian dan perdagangan Kab. Lebak bersama Bulog Sub Divre Lebak tersebut, sebagai upaya Pemerintah Kab. Lebak dalam menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi Ujar Suyono.

Dan komoditi yang disediakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Lebak dan Bulog Sub Divre dalam kegiatan Operasi Pasar (OP) Pasar Beras tsb berupa beras medium dalam kemasan 5 Kg yang disiapkan oleh Bulog Sub Divre Lebak.

Dalam kegiatan Operasi Pasar murah di 4 Titik Kecamatan tersebut berjalan dengan aman tertib dan lancar ujar Kapolres Lebak AKBP. Suyono., S.I.K.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!