Polres Karawang, TNI-Polri Cek Kamtibmas di Pos Singgah Ramadhan Tanjungpura

hdevananda2022
Img 20240325 Wa0001
Spread the love

Karawang – PN News || Personel Polsek Karawang Kota Polres Karawang Briptu Indra Jaya Permana bersama Babinsa TNI Pelda Suprianto, Kasi Trantib dan Linmas melaksanakan monitoring ke Pos Singgah Ramadhan di Kelurahan Tanjungpura Karawang Barat, Karawang, Senin (24/3/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, didirikannya pos singgah ini untuk memonitoring keamanan, sekaligus mencegah dari gangguan kamtibmas maupun kejahatan jalanan.

“Nantinya pos singgah ini bisa ditempati oleh pihak Pori, TNI maupun Stakeholder lainnya untuk ronda malam, demi pengamanan wilayah sekitar,” kata Kompol H. Marsono.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan personelnya Briptu Indra Jaya Permana agar menggandeng Babinsa serta mitra keamanan, melaksanakan kegiatan pengamanan di pos singgah tersebut, guna mengantisipasi hal-hal yang bisa berpotensi meresahkan masyarakat di malam bulan suci Ramadhan.

“Hal itu dilakukan demi mengantisipasi meningkatnya angka kejahatan dan gangguan kamtibmas pada malam bulan Ramadhan,” sebut Kompol H. Marsono.

“Karen itu perlu adanya kegiatan preventif dengan mendirikan Pos Singgah Ramadhan yang ditempakan pada titik-titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas,” pungkas Kapolsek Karawang Kota.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!