Polres Cilegon Di Kunjungan Waprof Div Propam Mabes Polri Dalam Rangka Penilaian Standar Profesi

hdevananda2022
Img 20231120 Wa0017
Spread the love

Cilegon – PN News || Tim Divisi Propam Mabes Polri yang mengunjungi Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka Anev Penilaian Standar Profesi Polri dan pengumpulan data bahan revisi Kep Kapolri No. Pol : Kep/12/II/2004 tentang pedoman penyusunan standar dan akreditasi Profesi Polri. Senin (20/24).

Pagi Rombongan yang dipimpin oleh Analis Kebijakan Madya Rowabprof Divpropam Polri
KOMBES POL Restawati Tampubolon, bersama tim disambut langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro yang didampingi Wakapolres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf di ruang kerja Kapolres Cilegon Polda Banten.

Selanjutnya kegiatan Anev Penilaian Standar Profesi Polri berlangsung di Aula Wicaksana Laghawa Polres Cilegon Polda Banten dengan di ikuti oleh Kasi Propam IPTU Moch Jumat serta Kanit Provos Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten beserta Personil Polres Cilegon Polda Banten

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan, Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Tim Div Propam Polri di Polres Polres Cilegon Polda Banten untuk melaksanakan Anev Penilaian Standar Profesi Polri dan pengumpulan data revisi tentang pedoman penyusunan standar dan akreditasi profesi Polri.
“Selaku tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan ini saya mengajak seluruh hadirin untuk menyimak apa jadi masukan dan arahan-arahan yang di sampaikan oleh Ketua Tim nantinya terkait dengan Anev Penilaian Standar Profesi Polri dan pengumpulan data bahan revisi tentang pedoman penyusunan standar dan akreditasi profesi Polri. “Ucapnya”

Sementara Ketua Tim Divpropam Polri Analis Kebijakan Madya Rowabprof Divpropam Polri
KOMBES POL Restawati Tampubolon, dalam arahannya menekankan terkait Data Management Sistem (DMS), Hubungan Tata Cara Kerja antar Subbid di jajaran Propam, mulai dari penerimaan pengaduan, penyelidikan paminal, proses sidang, baik disiplin maupun kode etik, sampai dengan rehabilitasi anggota yang telah menerima hukuman “Diharapkan jajaran Propam meningkatkan kinerja sebagai garda terdepan penjaga citra Polri, dan benteng terakhir para pencari keadilan, harus profesional dalam melaksanakan pelayanan, baik kepada masyarakat maupun Personel Polri di wilayah hukum Polda Banten. ” Harapnya”

Selain itu Ketua Tim Divpropam Polri menekankan pengawasan terhadap anggota, mendukung kebijakan pimpinan dan tak lupa dalam situasi pemilu kali ini mengingatkan agar personil Polres Cilegon Polda Banten jangan ada yang terlibat Politik Praktis dan tidak Berpose yang berkaitan dengan pemilu 2023-2024 dan bijak dalam bermedia sosial “tutup”

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!