Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Petir Melaksanakan Penyuluhan Anti Bullying atau Perundungan Di SDN Seuat

IMG-20231024-WA0018
Spread the love

 

POLRES SERANG – PN NEWS || Bhabinkamtibmas Polsek Petir Aipda Damanhuri memberikan penyuluhan dan mengedukasi siswa – siswi SDN Seuat Desa Seuat Kec. Petir dengan materi Tiga Dosa Besar, Perundungan atau Bullying, kekerasan seksual dan Intoleransi. Selasa (24/10) pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan melalui Program Commander Wish Kapolres Serang “Ngariung” dengan mengoptimalisasi Bhabinkamtibmas dalam membina masyarakat sampai ke anak – anak. Dalam hal ini adalah bentuk Polisi Sahabat Anak dalam membentuk karakter bangsa dari sejak dini kepada generasi penerus bangsa.

Dalam kegiatan di SDN Seaut kami memperkenalkan tugas – tugas Kepolisian kepada siswa dan siswi tersebut sebagai penambahan wawasan dan mengedukasi anak – anak tersebut mengetahui apa prilaku baik dan buruk dalam berperilaku sesama temannya, lingkungannya maupun keluarganya”, ucap Aipda Damanhuri.

“Kami juga mengedukasi siswa dan siswi tersebut agar tidak takut dengan Polisi karena Polisi itu Sahabat Anak. Mereka adalah generasi penerus bangsa yang harus diberikan masukan – masukan dan contoh prilaku positif akan menentukan majunya bangsa dan negara ini. Apalagi saat ini banyaknya kejadian Bullying antar siswa yang banyak beredar di Medsos yang mempunyai efek negatif bagi siswa – siswi”, ungkap Bhabinkamtibmas Desa Seuat.

(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!