Polisi RW Imbau Warga Sekitaran Jalur KCJB Waspadai Listrik Tengangan Tinggi

hdevananda2022
Spread the love

Karawang – PN News || Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Bripka Rahmat Saleh dan Brigadir Daud Hudaya menyambangi masyarakat Desa Margakaya, yang bermukim di sekitaran DK.48+583 – DK.48+641, Kamis (18/5/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka mengimbau dan melarang warga untuk tidak berada di sekitaran jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) DK.48+583 – DK.48+641 Desa Margakarya, Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat sekitar jalur KCJB terkait menjaga kamtibmas.

“Imbauan ini di lakukan demi keselamatan masyarakat dari bahaya sengatan listrik yang bertegangan tinggi,” ungkap Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Selain itu, Bhabinkamtibmas bersama Polisi RW juga mengingatkan masyarakat, supaya berhati-hati dan waspada terhadap keselamatan diri sendiri dan keluarga.

Kedua anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang juga berpesan untuk bersama-sama bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan.

Ia menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,”

“Masyarakat juga bisa langsung menghubungi WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!