Polisi Polda Banten Mengamankan Aksi Unjuk Rasa Dari Mahasiswa GMNI di Depan Kantor KPU Provinsi Banten

Img 20231023 Wa0017
Spread the love

 

Serang – PN News || Ditsamapta Polda Banten yang di bantu oleh Satker pendukung lainya yang berjumlah 1 Pleton Ditsamapta Polda Banten serta puluhan Personil gabungan Polda Banten mengamankan aksi unjuk rasa.

Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Banten Kompol Deni membenarkan hal tersebut. “Dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor KPU Provinsi Banten pada senin (23/10),” kata Deni.

“Mereka menuntut transparasi dari KPU Provinsi Banten untuk mempublikasikan 5 mantan koruptor yang mencalonkan diri pada pileg 2024 mendatang,” tambah Deni.

Deni menjelaskan
Perwakilan mahasiswa akhirnya bertemu dengan perwakilan KPU. “Mahasiswa tersebut akhirnya bertemu dengan salah satu perwakilan dari KPU Provinsi Banten yang bertempat di depan kantor KPU Provinsi Banten para pendemo duduk bersama sambil berdiskusi bersama para mahasiswa,” jelas Andi.

Pada saat audiensi dengan para pendemo situasi kondisi berjalaan aman dan lancar, pada saat melakukan aksi demo tidak berlangsung lama, hingga demo selesai dengan keadaan aman dan tertib (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!