Polisi Pam Pembagian BPNT dan PKH Warga Desa Baturaden

Img 20230517 Wa0224
Spread the love

KarawangPN News || Polsek Batujaya Polres Karawang melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan BPNT dan PKH kepada 580 keluarga penerima manfaat (KPM).

Pembagian dana BPNT dan PKH di selenggarakan di Aula Desa Baturaden, Kecamatan Batujaya, Karawang, Rabu (17/5/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno untuk memberikan pengamanan saat penyaluran dana BPNT dan PKH berlangsung, agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.

“Sehingga penyaluran dana sosial BPNT dan PKH dapat berlangsung lancar dan tertib, sehingga membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang,” kata AKP Supriatno.

Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar menambahkan, “Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan penyaluran dana BPNT dan PKH tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,”

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Sanjaya, bahwa penyaluran dana sosial disalurkan kepada masyarakat Desa Baturaden, yang di laksanakan oleh PT. Pos Indonesia.

“Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat,” ujar Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Dan juga, dengan keberadaan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, pungkas AKP Supriatno.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!