Polda DIY Raih Penghargaan Kompolnas Awards 2023.

yupiterjogja
Img 20230623 Wa0043
Spread the love

JAKARTA-PN NEWS, Polda Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi salah satu Polda yang mendapatkan penghargaan dan masuk dalam nominasi terbaik Kategori Polda tipe B Kompolnas Awards 2023, bertempat di The Sultan Hotel, Jakarta. Rabu, (21 Juni 2023).

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. dalam acara Penganugerahan Kompolnas Award Tahun 2023.

Kompolnas Awards merupakan ajang apresiasi oleh Kompolnas untuk melakukan penilaian kinerja Satwil dan Satker Mabes Polri yang dianggap maksimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., menyampaikan informasi dari Ketua Panitia Kompolnas Awards 2023 bahwa indikator penilaian meliputi rasio penyelesaian saran dan keluhan masyarakat, integritas, kinerja, pelayanan publik, hingga penguatan pengawasan.

Dewan juri Kompolnas Awards 2023 terdiri dari unsur Komisioner Kompolnas, unsur Itwasum Polri, unsur tokoh masyarakat, serta unsur konsultan (Markplus) dan penilaian dilakukan pada periode bulan Februari hingga akhir April, tambah Kabidhumas Polda DIY.

Kabidhumas berharap dengan mendapatkan penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personel Polda DIY dan jajaran agar lebih meningkatkan dan memperbaiki kinerja yang lebih baik.

Turut hadir mendampingi Wakapolda DIY pada kesempatan tersebut Irwasda Polda DIY Kombes Pol Sigit Jatmiko, S.H., S.I.K.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!