Polda DIY Laksanakan Shalat Idul Adha di Halaman Mapolda, dan Pengamanan Shalat Idul Adha di Gedung Agung.

yupiterjogja
Img 20230629 Wa0091
Spread the love

YOGYAKARTA – PN NEWS, Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. beserta para Pejabat Utama Polda DIY bersama masyarakat sekitar Polda DIY melaksanakan Shalat Idul Adha 1444 H di Halaman Mapolda DIY, Kamis (29/6/2023).

Berlaku sebagai khatib yakni AKBP H. Ahmad Hanafi, S.Ag. Pelaksanaan Shalat Idul Adha Mapolda kali ini belangsung khusyuk dan khidmat.

Ditempat terpisah, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., didampingi Pejabat Utama Polda DIY dan Kapolresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan Shalat Idul Adha yang bertempat di Gedung Agung Yogyakarta.

Shalat Idul Adha di Gedung Agung dihadiri Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dengan dihadiri ratusan masyarakat disekitar Gedung Agung Yogyakarta.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. kepada pewarta mengatakan bahwa pengamanan Shalat Idul Adha hari ini di Mapolda DIY dan Gedung Agung berlangsung dengan baik dan lancar.

Syukur Alhamdulillah, secara keseluruhan di wilayah DIY pengamanan Shalat Idul Adha Tahun 2023 ini berlangsung dengan baik dan lancar, baik yang dilaksanakan tanggal 28 maupun tanggal 29 Juni 2023.

Pengamanan malam takbir maupun sholat Idul Adha merupakan agenda rutin tahunan yang kami laksanakan bersinergi dengan TNI dan stakeholder terkait untuk menciptakan situasi kondusif di Yogyakarta, pungkas Nugroho.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!