Polda Banten Terima Hibah Tanah dari PT. Bintang Energi Lestari

hdevananda2022
Img 20231113 Wa0017
Spread the love

Serang – PN News || Polda Banten gelar penandatanganan hibah tanah dari PT. Bintang Energi Lestari kepada Kepolisian Daerah Banten bertempat di Ruang Perjamuan pada Senin (13/11).

Kegiatan dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif serta PJU Polda Banten, hadir pula Direktur Utama PT. Bintang Energi Lestari ibu Allysha Nila Ishak didampingi Bapak Ishak.

Dalam sambutannya Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin sinergi. “Selamat datang kepada Direktur dan segenap jajaran Direksi PT. Bintang Energi Lestari, semoga kebersamaan kita dapat menjadi momentum bagi terwujudnya jalinan sinergitas polisional yang kokoh antara PT. Bintang Energi Lestari dengan Kepolisian Daerah Banten,” harapnya.

Dede mengatakan pihaknya mendapat dukungan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan diberikan hibah tanah oleh PT. Bintang Energi Lestasi. “Sebagai wujud nyata dalam mendukung tugas pelayanan Polri kepada masyarakat yaitu penyerahan hibah sebidang tanah dari PT. Bintang Energi Lestari kepada Polda Banten dimana lahan tersebut seluas 50.705 meter persegi yang terletak di Desa Cilangkap, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak tersebut, sesuai kesepakatan bersama rencananya akan dibangun mako Bataylon B Pelopor Satbrimon Polda Banten,” kata Dede.

Dede menjelaskan bahwa hibah lahan tersebut akan digunakan sebagai mako Bataylon B Pelopor Satbrimon Polda Banten dan diharapkan bisa bermanfaat. “Kehadiran Bataylon B Pelopor Satbrimon Polda Banten nantinya diharapkan dapat meningkatkan pelayanan prima dan penanganan terhadap setiap kerawanan kamtibmas yang terjadi di wilayah Kabupaten Lebak yang memerlukan penanganan cepat dari kepolisian, sehingga mendekatkan Polri ditengah masyarakat,” jelasnya.

Terakhir Dede berterima kasih kepada PT. Bintang Energi Lestari atas kerjasama yang terjalin. “Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Direktur PT. Bintang Energi Lestari atas kerjasama yang terjalin dan besar harapan kami sinergi antara Polda Banten dan PT. Bintang Energi Lestari dapat terjaga dan ditingkatkan dimasa yang akan datang,” ucapnya.

Direktur Utama PT. Bintang Energi Lestari ibu Allysha Nila Ishak mengatakan semoga hibah lahan ini bisa bermanfaat untuk semua. “Ini sebagai bentuk perhatian PT. Bintang Energi Lestari kepada Polda Banten, Kami berharap kepada Kapolda Banten agar tanah yang telah dihibahkan ini dapat segera difungsikan untuk pelayananan masyarakat bisa segera dibangun serta keamanan tetap tertata dengan rapi,” harapnya.

(ARI)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!