Polda Banten Hadiri Pembukaan Bimtek Pemberdayaan Peran Serta Masyarakat yang Digelar Oleh KPK

hdevananda2022
Img 20230712 Wa0185
Spread the love

 

SerangPN News || Polda Banten menghadiri Pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemberdayaan Peran Serta Masyarakat yang digelar oleh KPK Provinsi Banten yang bertempat di Ballroom Hotel Horison Ultima Kota Serang pada Rabu (12/07).

Kegiatan ini dihadiri Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, Forkopimda Provinsi Banten dan sejumlah masyarakat Provinsi Banten sebagai peserta dalam kegiatan tersebut dengan tema “Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-Nilai Antikorupsi”.

Dalam kesempatannya Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengatakan para peserta mendapatkan berbagai materi seputar tindak pidana korupsi, pencegahan dan pemberantasannya. “Narasumber dalam Bimtek adalah ahli dari KPK dan akademisi atau praktisi,” kata Eko.

Eko menyampaikan melalui Bimtek tersebut, masyarakat diharapkan memahami mengenai tindak pidana korupsi sehingga akan semakin menguatkan peran serta masyarakat dalam pemberantasan korupsi. “Salah satu bentuk peran serta masyarakat adalah pengaduan tindak pidana korupsi kepada KPK,” ucap Eko.

Terakhir Eko mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung langkah dan program KPK dalam upaya pemberantasan korupsi. “Kami dari Polda Banten akan terus mendukung langkah dan segala program positif yang dilakukan oleh KPK, semoga masyarakat dapat merasa terbantu dan bertambah pengetahuan melalui kegiatan ini,” tutup Eko.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!