Polda Banten Hadiri Dialog Kebangsaan Yang Diselanggarakan Komite Nasional Pemuda Indonesia Banten

hdevananda2022
Img 20231113 Wa0020
Spread the love

Serang – PN News || Polda Banten hadiri kegiatan Dialog Kebangsaan yang diselanggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten yang dilaksanakan di Aula Utama Gedung Pemuda (KNPI) KP3B pada Senin (13/11).

Kegiatan dihadiri Wakil Direktur (Wadir) Intelkam Polda Banten AKBP Eko Susanto, Ketua Umum DPP KNPI Ilyas Indra, Sekjen DPP KNPI H. Moh. Ali Hanafiah, Plt. Ketua KNPI Banten Ahmad Jayani, Ketua Wakil DPRD Banten M. Nawa Said Dimyati serta dihadiri seluruh anggota KNPI Kabupaten dan Kota Se Provinsi Banten.

Wadir Intelkam Polda Banten AKBP Eko Susanto mengatakan. “Hari ini saya mewakili Polda Banten memgadiri kegiatan Dialog Kebangsaan yang diselanggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banten,” kata Eko.

Eko juga menyampaikan adapun tema yang diambil dalam kegiatan Dialog Kebangsaan. “Tema yang diambil dalam kegiatan yaitu *Optimalisasi Peran Generasi Muda Guna Mendukung Pemilu Damai dan Penegakan Hukum Yang Berkeadilan Menuju Pemilu 2024*,” ujar Eko.

Diakhir, Eko berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini generasi muda dapat ikut peran serta menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 nanti. “Saya berharap para generasi muda dapat ikut serta mensukseskan serta menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 sehingga terciptanya Pemilu damai dan lancar,” tutup Eko.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!