Pimpinan Redaksi postnewstime Santuni Janda jompo

Pelitanusantara.com Tangerang Kota.- Agama Islam juga mewajibkan untuk membayar zakat dan sangat menganjurkan manusia untuk memberikan sedekah, dan infak.
Zakat, sedekah, dan infak tersebut bisa digunakan untuk membantu orang yang membutuhkan pertolongan.
Termasuk membantu orang miskin dan para janda yang tidak mempunyai mata pencaharian, miskin atau tidak berdaya. Nabi Muhammad SAW dalam sabdanya menjelaskan keutamaan dan pahala membantu para janda dan orang miskin.
Menurut Rasulullah SAW, orang yang membantu para janda dan orang-orang miskin seperti orang yang berjihad di jalan Allah SWT. Nabi Muhammad SAW bersabda : “Orang yang membantu para janda dan orang-orang miskin seperti orang yang berjihad di jalan Allah atau seperti orang yang selalu berpuasa siang harinya dan selalu sholat malam pada malam harinya.” (HR Al-Bukhari).

Saat diwawancarai oleh Wartawati Media ini , Senin 3 Mei 2021 usai acara santunan , ” Pimpinan Redaksi postnewstime Usman Berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan dan bentuk kepedulian kepada sesama, Mudah-mudahan dengan adanya pemberian santunan ini, apalagi di bulan yang baik, bulan Ramadhan, dapat meringankan dan berbagi berkah kepada saudara kita yang memang membutuhkan, mudah mudahan bisa terus berbagi kepada sesama, tidak hanya untuk Masyarakat dikampung rawa bamban RT 004/07 kelurahan Jurumudi Baru kecamatan Benda Kota Tangerang, tapi untuk wilayah lainnya dan Saya ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan santunan yang saya gelar ini, semoga amal kebaikan rekan-rekan diterima oleh Allah Swt Aamin.” Ujar Usman

Salah satu penerima santunan ibu nimi (50th) mengatakan ” Saya ucapkan terima kasih kepada usman yang telah memberikan santunannya ke saya, semoga usaha, dan rejekinya Usman diberikan kemudahan olh Allah Swt , ” Ucapannya nimi. ( NENA.M )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *