Pimpin Apel Pengamanan Unras Pasku, Wakapolresta Tangerang Perintahkan Jajaran Humanis

  • Bagikan

Pelitanusantara.com – Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela memerintahkan jajarannya untuk mengedepankan sikap humanis saat mengamankan kegiatan aksi unjuk rasa. Hal itu disampaikan Leonard saat memimpin Apel Pengamanan aksi unjuk rasa warga yang tergabung dalam Badan Usaha Milik Desa Pasir Bolang Kuat (Pasku), Kamis (16/12/2021).

Aksi unjuk rasa dilakukan di depan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Lakukan pengamanan dengan humanis, utamakan sikap perilaku yang humanis, senyum dan jaga ucapan kita, karena dengan sikap seperti ini termasuk pencegahan,” kata Leonard.

Leonard menambahkan, sikap humanis saat pengamanan merupakan atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro. Kata Leonard, permasalahan di masyarakat merupakan masalah sosial yang merupakan bagian dari tanggung jawab Polri.

“Karena tugas pokok kita melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, kita amankan mereka yang ingin menyampaikan aspirasi,” tuturnya. ( Nena )

  • Bagikan