Pimpin Anev Kinerja, Wakasat Memberikan Penekanan Terhadap kinerja Anggota Sat Reskrim

Img 20230606 Wa0569
Spread the love

Tangerang – PN News || Pada siang hari ini Selasa, 06 Juni 2023, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) melaksanakan analisis dan evaluasi kinerja di ruang kerja Wakasat Reskrim Polresta Tangerang, AKP Sobirin.

Analisis dan evaluasi kinerja ini dilakukan sebagai salah satu inisiatif dari Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono. Sigit menekankan pentingnya melakukan analisis dan evaluasi kinerja guna meningkatkan dan memperbaiki kinerja apabila terdapat kekurangan. Hal ini bertujuan untuk mencapai kesempurnaan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Dengan dilaksanakannya analisis dan evaluasi kinerja ini, diharapkan dapat meminimalisir kekurangan yang mungkin ada dalam kinerja anggota Sat Reskrim. Langkah ini juga menunjukkan komitmen Polresta Tangerang dalam terus meningkatkan profesionalisme dan efektivitas anggota dalam menjalankan tugas penegakan hukum.

Proses analisis dan evaluasi kinerja merupakan bagian penting dalam manajemen kinerja organisasi, termasuk di dalamnya Polresta Tangerang. Dengan mengidentifikasi kekurangan dan mencari solusi yang tepat, anggota Sat Reskrim dapat terus meningkatkan performa mereka dalam melindungi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Melalui upaya ini, diharapkan anggota Sat Reskrim dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, meningkatkan efisiensi, dan menjamin keberlanjutan penegakan hukum yang berkualitas. Dukungan serta pengawasan yang dilakukan oleh pimpinan, seperti Wakasat Reskrim AKP Sobirin, akan terus memperkuat kinerja anggota dalam menjalankan tugas dengan profesionalitas dan integritas.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!