PGLII JAWA BARAT MENGGALANG DONASI UNTUK MELAWAN COVID 19 MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH

Bandung, Pelitanusantara. | Sehubungan dengan Pananggulangan wabah Penyakit Covid 19 dan Penyebarannya di Wilayah Jawa Barat, Pengurus Wilayah Persatuan Gereja dan lembaga Injil Indonesia (PGLII) Propinsi Jawa Barat menggelar Rapat kordinasi pada malam ini (senen,30/03/2020) bertempat di Sekretariat PGLII Wil Prov. Jawa Barat. Komp. Ruko Gyan Plaza Blok B25. Jl. Terusan Pasir Koja 245 Bandung , Rapat tersebut di Pimpin langsung oleh Ketua Jawa Barat Pdt Benyamin Lumondo,STh  yang di dampingi oleh Pdt Ricardo RJ Palijama sebagai Sekeretaris Wilayah PGLII Propinsi Jawa Barat, serta hadiri juga Pengurus PGLII yang lainnya. Dalam arahannya Pdt Benyamin Lumondo,STh mengajak semua umat Tuhan dan Gereja – gereja  serta Lembaga – lembaga  yang menjadi anggota PGLII di wilayah Propinsi Jawa Barat untuk bersama – sama mengambil  Bagian secara aktive  sebagai anak bangsa untuk  melawan covid 19.

Untuk itu PGLII Jawa Barat mencoba mengetuk hati untuk semua anggota PGLII dan Mitra  Pelayanan agar dapat memberikan Donasi atau sumbangan untuk penanganan melawan Covid 19 .

Maka dalam rapat tersebut  dengan menyikapi kondisi saat ini khususnya mecegah Bahaya Covid 19 maka Jajaran Pengurus Wilayah PGLII Propinsi Jawa Barat, menghimbau kepada seluruh Gereja dan Lembaga serta Yayasan yang bernaung  di Organisasi aras PGLII agar ikut bersama menyalurkan sebagian berkat yang Tuhan Percayakan sebagai Gerakan Donasi bagi Penangan Untuk Melawan Covid 19 dan  dalam menggalang dana tersebut di sepakati melalui Rec BCA Atas Nama Djajang Buntoro dengan No. Rek 7390563722  jika sudah transfer dapat mengkonfirmasi kepada kami melalui  WA dengan nomor (+62) 852 2055 7011 (Ketua) atau (+62) 812 8323 0633 (bendahara).

Dalam penjelasannya Ketua PGLII Propinsi Jawa Barat Mengatakan “ Apabila ada yang ingin mendonasikan diri hendaknya menginformasikan kepada kami jika sudah di transfer contoh jika saudara – saudara ingin mentransfer sejumlah uang di rekening tersebut hendaknya menambahkan sebesar Rp.19,- di belakangnya, misalkan saudara ingin mentransfer sebesar 500.000 jadi transfer ke rek tersebut sebesar Rp. 500.019,- begitu Contoh dan seterusnya”  kata Ketua PGLII jawa Barat Pdt Benyamin Lumondo,STh

“ Oleh karena itu diharapkan peran aktive dari seluruh anggota PGLII yang ada dijawa barat ini agar dapat mewujudkan pelayanan tersebut dalam hal membantu masyarakat dan mendukung pemerintah dalam panganan melawan Covid 19, mari dengan bersama kita bisa mewujudkan kasih Tuhan dalam karya Nyata ” Ujarnya lagi (Pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *