PEWARNA INDONESIA MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA TOKOH – TOKOH YANG MENGINSPIRASI MENJAGA KERAGAMAN DAN KEMAJEMUKAN

Tangsel – Pelitanusanatara.com | Persatuan Wartawan Nasrani ( Pewarma Indonesia) bertempat di Swiss – Belhotel Intermark BSD Serpong menggelar memberikan penghargaan kepada Tokoh – Tokoh yang menginspirasi dalam menjaga kemajemukan dan menjaga nilai – nilai Kebangsaan serta menjaga ke Bhinnekaan, acara yang di selenggarakan Oleh Pewarna Indonesia Ini adalah agenda Tahunan yang sudah berjalan di Tahun ke 4.

Menurut Ketua Umum Pewarna Indonesia Yusuf Mujiono dari Majalah gaharu mengatakan bahwa untuk tahun ini penghargaan yang diberikan ada 12 kategori dan sistem penilaian tersebut berdasarkan 2 mekanisme yang terdiri dari Penilaian Dewan Juri dan Poling dari Masyarakat.

Adapun 12  kategori penghargaan tersebut terdiri dari Figur Penjaga Keberagaman Non Birokrat  KH Achmad Muwafiq (ulama NU), Figur Birokrat Toleran  Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM. (Wakil Walikota Bekasi),Bidang Hukum yang berdampak bagi masyarakat Nasrani Frendrik J. Pinakunary, SH, SE,(Advokat),Bidang Pemuda yang menginspirasi dan berpengaruh bagi pemuda Nasrani  Rahayu Saraswati (Calon Wakil Walikota Tangsel),Publik Figur yang paling inspiratif bagi masyarakat Nasrani Junaedi Salat (Artis), Bidang Pendidikan yang paling berperan bagi masyarakat Nasrani Dr. Sutan Darianus Lungguk (DL) Sitorus (alm),(pendiri Yayasan Yadika),Politisi yang paling berpengaruh dan menginspirasi bagi masyarakat Nasrani Pdt. Dr. dr. Ruyandi Hutasoit, Sp.U, M.Th. (mantan Ketum PDS), Figur Media yang paling berpengaruh dan mengispirasi bagi masyarakat Nasrani : Andy Flores Noya (Wartawan Senior),Figur yang dipandang Oikumenis Pdt Dr. Erastus Sabdono (Ketua Sinode GSKI),Lembaga Misi paling berperan bagi masayarakat Nasrani  Yayasan  Mison Care , Figur  Inspirasi  Budaya   Irjen Pol (Purn) Dr. Benny Jozua Mamoto, SH., M.Si. dan kategori terakhir adalah Sahabat Pewarna Indonesia  ada 9 Figur

Pemberian penghargaan tersebut di hadiri oleh Tokoh  – tokoh lintas agama da ormas serta tokoh Masyarakat Tangsel Banten (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *