PEWARNA INDONESIA bagikan Bantuan Untuk Jemaat yang membutuhkan Melalui Forbakti

Bekasi, Pelitanusantara.com | Hari Ketiga (31/03) organisasi Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia berbagi kasih dengan memberikan produk kesehatan dari Bintang Toedjoe  kepada Jemaat yang membutuhkan dengan bekerjasama melalui Forum umat Nasrani bagi kota Ihsan, (Forbakti) Bekasi dan yang diterima secara Simbolis oleh Ketua Forbakti Pdt.Djajang Buntoro,

Dengan kerjasama ini Pewarna Indonesia telah menyatakan Kasih Tuhan secara nyata dalam  hal Aksi  Sosial kepada masyarakat  yang membutuhkan tanpa memandang latar belakang, Suku dan Agama.

Pdt. DJajang Buntoro mengungkapkan tentunya kita sabagai umat Tuhan percaya bahwa segala sesuatu yg terjadi dan kita alami seijin Tuhan.

Djajang mengutip firman Tuhan dari Kitab Roma 8:28 (TB) “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

” Kita sebagai umat Tuhan ya jangan takut berlebihan tetapi juga jangan meremehkan, cetusnya.
ketua Forbakti ini berharap himbauan pemerintah sebagai salah satu otoritas dari Tuhan dalam hidup kita agar beraktivitas dari rumah dan menjaga jarak, ini waktunya kita lebih banyak bangun kembali kedalaman hubungan dengan Tuhan.. Disamping kita praktekan kasih Tuhan yang kita terima di lingkungan, untuk orang lain yang membutuhkan kasih Tuhan, intinya ijin kan lingkungan melihat Tuhan dalam hidup gereja Tuhan. Tuhan panggil kita sebagai garam dan terang “ tegasnya.


dan Menurutnya lagi ” Ini waktunya kita berkati dan doakan pemerintah, doakan team medis dan juga orang-orang yang terjangkit covid 19.

” Ada beberapa kegiatan yang sudah dilakukan oleh¬† Forbakti baik itu diwilayah kelurahan lingkungan, memberikan bantuan untuk ANSOR dengan APD, serta penyemprotan desinfektan, pemberian masker. bukan hanya itu saja, Bantuan juga diberikan untuk jemaat gereja berupa sembako dan dengan bantuan Pewarna Indonesia ini jelas sangat membantu bagi para relawan, jemaat dan masyarakat yang membutuhkan.”¬† katanya¬†

dan penyerahan bantuan tersebut dibagi menjadi  3 titik lokasi yang di berikan oleh Pewarna Indonesia selain Forbakti adalah  Komunitas Ojek Online (Ojol) WWW.KALONG WEWE Setu, dan Komunitas Muda Milenial POSLAH Kota Bekasi (Kefas/Pelitanusantara.com/Pewarna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *