PETUGAS OPERASI ZEBRA PROGO 2021 BAGI MASKER KEPADA PEDAGANG DAN TUKANG PARKIR.

  • Bagikan

Yogyakarta – (Jumat, 19/11/2021) Pelitanusantara.com Operasi Zebra Progo 2021 yang dilaksanakan di masa pandemi covid 19 lebih difokuskan kepada membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran covid 19. Operasi ini mengutamakan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dengan menerapkan prokes dalam rangka meningkatkan disiplin berlalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas.

Kabid Humas Polda D.I.Yogyakarta Kombes Pol.  Yuliyanto, S.I.K. M.Sc kepada pewarta menerangkan bahwa hari ini sasaran operasi zebra tidak hanya pengguna jalan tetapi juga para pedagang di Pasar Kranggan dan tukang parkir. “Para petugas kami memberikan sosialisasi, himbauan, pembagian masker, dan himbauan tertib berlalu lintas kepada pedagang dan tukang parkir di seputar Pasar Kranggan.” Tutur Yuliyanto

Jadi untuk operasi zebra kali ini yang dikedepankan edukasi bukan penegakan hukum, akan tetapi jika di temukan pelanggaran kasat mata maka akan di tindak secara tegas sesuai ketentuan yang berlaku.“ Pungkas Yuliyanto (Harun Sumadi)

  • Bagikan