Petugas kader Posyandu Matahari 5 Berkeliling kampung Cisaat dan Ciloa

Kabupaten Bekasi- Pelitanusantara.com Seorang petugas Kader Posyandu Matahari 5 sebut saja ibu Antin Lestari, yang kesehariannya memiliki
kegiatan mulia yang dilakukannya dengan tanpa malu dan lelah berkeliling desa mendatangi rumah ke rumah untuk melakukan Penimbangan berat badan bayi dan melakukan pengecekan kesehatan ibu hamil serta pemeriksaan kesehatan Lansia.

Setiap satu bulan sekali ibu Antin melakukan kegiatan tersebut walaupun dirinya tidak mendapatkan bayaran dari tugasnya tersebut.

Menurut ibu Antin “Tugas yang saya lakukan ini tidak saya rasakan berat dan justru saya sangat senang karna dapat membantu Masyarakat khususnya anak-anak sekitar Kampung Ciloa”.
Selama ini juga saya sudah mendapatkan pelatihan dan bimbingan Teknis “Konvergensi Pencegahan Stunting” yang dilaksanakan di Lembang Bandung, semoga ilmu yang saya dapatkan ini dapat saya curahkan kepada Masyarakat Desa dan khususnya kp Cisaat Ciloa”. Tambahnya.

Harapan dari Ibu Antin “semoga dengan Pelaksanaan TMMD ini Pembangunan Posyandu akan Cepat Terwujud dan menjadi tempat sarana kesehatan yang Tetap bagi Masyarakat Desa Kertarahayu”, tuturnya dengan penuh harap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *