Personil Polsek Cileles Polres Lebak Hadiri Giat Pendampingan Penertiban Apk dan Aps Diwilayah Kec. Cileles

hdevananda2022
Img 20231013 Wa0003
Spread the love

Polres Lebak – PN News || Personil Polsek Cileles Polres Lebak bersama TNI Koramil Cilelea, Pol. PP Kecamatan, Panwascam Kec. Cileles dan seluruh anggota PD (Pengawas Desa) hadiri apel penertiban Apk dan Aps di halaman kantor kecamatan Cileles dan setelah apel tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan pendampingan penertiban Apk dan Aps yang diduga melakukan pelanggaran diwilayah Kecamatan Cileles. Kamis (12/10/2023)

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Personil Polsek Cileles Polres Lebak Brigadir Silaen, Brigadir Narma Hudala, personil Koramil Cileles Sertu Tarigan , Serda Udi, Ketua Panwascam Haris Rusdiana, Kasi Trantib Kecamatan Cileles Dian. M, seluruh anggota Panwas Desa (PD) Kecamatan Cileles dan Linmas.

“Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Cileles AKP H.Dadan Jumhana mengatakan,” Bahwa benar hari ini Personil Polsek Cileles, hadiri apel dalam rangka giat pendampingan penertiban Apk/Aps pemilu yang diduga melakukan pelanggaran diwilayah Kecamatan Cileles .” Ucapnya.

“Kapolsek Cileles AKP H.Dadan Jumhana menghimbau kepada para calon agar patuhi aturan PKPU nomor 15 tahun 2023. Ttg tahapan jadwal Kompanye.”Ujar Kapolsek Cileles.

“Mudah mudahan dengan hadirnya TNI-POLRI dalam kegiatan tersebut dapat terciptanya situasi keamanan yang kondusif aman dan tertib,” tutupnya

Ketua Panwascam Cileles Haris Rusdiana mengatakan,” Iya hari ini kita bersama personil Polri, TNI dan Pol PP serta Pengawas Desa (PD) dan Linmas menggelar acara Penguatan dan penertiban Apk dan Aps yang diduga melanggar aturan, ujarnya.

Kegiatan penguatan dan penertiban Apk dan Aps pemilu yang diduga melakukan pelanggaran Alhamdulillah semua anggota Panwascam, Pengawas Desa (PD) dan juga dari Satpol PP dan Linmas mengikuti kegiatan ini dengan mengenakan seragam/Rompi.” Imbuhnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!