Personil Polsek Bojong Terus lakukan Patroli malam Antisipasi Terjadinya Tindak Kriminalitas 

Img 20230701 Wa0110
Spread the love

Pandeglang – PN News || Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Daerah hukum Polsek Bojong serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, wlayah hukum polsek bojong dengan melakukan patroli di waktu selasa malam. Sabtu (01/06/2023)

Untuk mengantisipasii adanya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas dimalam hari, polsek bojong terus lakukan patroli Salah satunya dengan berpatroli secara mobile dan patroli dialogis .

Kegiatan Patroli malam ini dipimpin oleh Bripka Very sekaku Kspk dan Briptu Eldwin dengan, menggunakan kendaraan patroli R4, melakukan Patroli dengan mobile dan menjumpai warga masyarakat baik di tempat domisili atau tempat Nongkrong para anak remaja untuk memantau adanya penyakit masyarakat yg dapat mengganggu ketertiban keamanan dan kenyamanan warga lainnya yang dilakukan oleh anak anak remaja..

Dalam himbauannya petuga patroli mengatakan “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing- masing, maka dari itu bahwasanya peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, khususnya di waktu malam hari diwaktu istirahat setelah warga beraktipitas di siang hari.

dikarena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Kepolisian dan pemerintah saja, melainkan seluruh elemen masyarakat juga mempunyai tanggung jawab untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing masing”.

Polsek bojong berharap untuk seluruh warga masyarakat agar adanya selalu berkordinasi dan memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami, serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek bojong bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah Kecamatan Bojong” tutup Bripka Iton .

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!