Personil Polsek Bojong , Ikut Dampingi Camat Bojong dalam Penyaluran Bansos Korban Kebakaran di Daerah kec Bojong

hdevananda2022
Img 20230703 Wa0371
Spread the love

Pandeglang – PN News ||  personil polsek bojong Polres Pandeglang melaksanakan ikut dampingi camat bojong dalam rangka penyaluran bansos dari Dinsos kab pandeglang melalui camat bojong kepada masyarakat yg menjadi korban korban kebakaran yg terjadi pada hari kamis tgl 29 Juni 2023 sekira jam 23.00 wib. Senin ( 03/07/2023).

Bantuan tersebut dikirim dari Dinas Sosial kab pandeglang yang disalurkan melalui camat bojong Sdr Yadi Pribadi SE yang didampingi oleh personil polsek bojong Bripka Very kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran kobong pondok pesantren al Fata milik Sdr Ahmad Rafei di kp parakan Rt,003 ,Rw,004 desa banyumas kec bojong .

Adapun bantuan tersebut berupa peralatan alat dapur dan pakaian yang akan di pakai untuk kebutuhan para santri yang berada di pondok pesantren Al Fata milik Sdr Ahmad Rafei di kp parakan desa banyumas kec bojong.

Camat bojong Sdr, Yadi Pribadi SE menyampaikan terima kasih kpd Dinas sosial kab pandeglang atas bantuannya kpd masyarakat kec bojong yg menjadi korban kebakaran ,Untuk membantu kebutuhan yang telah musnah terkena musibah kebakaran.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!