Personel Satlantas Polres Cilegon Polda Banten Cek TKP Laka Lantas

  • Bagikan

Cilegon – Pelitanusantara.com Telah terjadi Kecelakaan tunggal truck terguling di jalan raya Ciwandan – Cilegon Tepatnya di linkungan Pintu air Kelurahan Kubang Sari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon pada Selasa (23/11).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Purnomo mengatakan laka lantas yang terjadi dijalan raya anyer – Ciwandan yaitu Kendaraan truck tangki Isuzu Tronton Nopol : L-9577-UU yang dikemudikan oleh Surono, melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon terbalik dibadan jalan. “Telah terjadi kecelakaan tunggal, sesuai dengan keterangan saksi, Truck tangki melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ciwandan menuju Cilegon setibanya di tempat kejadian perkara supir tidak memperhatikan jalan yang tidak rata akibat adanya perbaikan jalan yaitu pengecoran, kemudian truck oleng ke kanan dan mobil terguling atau terjatuh ke kanan,”ujar Sigit Purnomo.

Selanjutnya Sigit Purnomo menjelaskan dari kecelakaan tersebut unit Laka lantas Polres Cilegon telah mendatangi TKP. “Setelah mendapatkan informasi personel langsung menuju ketempat kejadian kecelakaan, Alhamdulillah peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa dan personel telah mengatur lalulintas dan melakukan evakuasi terhadap kendaraan,” ujar Kapolres Cilegon.

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menghimbau kepada pengguna jalan raya agar mengutamakan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam berkendara. “Bagi pengemudi harap berhati-hati dalam berkendara fokus pada perjalanan.”tutup Shinto. ( Nena )

  • Bagikan