Personel Polres Cilegon melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Kotak Suara Pilkades Serang

Pelitanusantara.com – Cilegon Personil Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian kotak suara dari Kecamatan ke desa yang akan melaksanakan Pilkades Kabupaten Serang di daerah hukum Polres Cilegon, Sabtu, (30/10).

Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa 390 personil Polres Cilegon Polda Banten telah disebar ke desa dalam rangka pengamanan Pilkades Kabupaten Serang di daerah hukum Polres Cilegon.

Adapun kegiatan pendistribusian tersebut merupakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian kotak suara dari Kecamatan menuju kantor desa seperti yang dilaksanakan oleh 2 (dua) personel Humas Polres Cilegon Bripka Dhani PB, SH (Kasubsi PIDM) dan Briptu Affandi Surya Darma (Bamin Humas) yang melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kotak Suara dari Kecamatan Mancak Ke Kantor Desa Winong.

Dimana laporan dari 2 personil humas yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian kotak suara dari Kecamatan menuju kantor desa berjalan dengan lancar dan aman dan dikawal ketat oleh personil Polres Cilegon Polda Banten dan TNI sampai ke tujuan dengan selamat dan tidak ada kurang satu apapun. Ujar IPTU Sigit.

Kegiatan pengawalan dan pengamanan pendistribusian kotak suara Pilkades Serang ini dilaksanakan dengan ketat dan mematuhi protokol kesehatan covid-19, Setelah melaksanakan pendistribusian dan selanjutnya personil melakukan pengecekan TPS yang akan melaksanakan pemungutan suara. Tambah IPTU Sigit.

Dari pantauan 2 Personil Humas yang melaksanakan pengamanan bahwa terpantau 5 TPS Desa Winong Kecamatan Mancak yang melaksanakan Pilkades Kab. Serang sudah Berdiri dan Siap Melaksanakan Pemungutan Suara. Tutup IPTU Sigit.
( Nena )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.