Persiapan Mukab VII Kadin Kabupaten Bekasi, Panitia Bahas Teknis Pelaksanaan

Kabupaten Bekasi, pelitanusantara.com – Persiapan Musyawarah Kabupaten (Mukab VII) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bekasi makin matang. Hari ini, Rabu (27/01/2021) panitia menggelar rapat kedua di Ruang Pertemuan Kadin, Kabupaten Bekasi Komplek Stadion Wibawa Mukti Cikarang – Bekasi.

Ketua Kadin Kabupaten Bekasi, H. Obing Fachrudin mengatakan, pada rapat panitia yang kedua ini dibahas, membahas tentang teknis pelaksanaan Mukab VII Kadin Kabupaten Bekasi yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 8 April 2021 di Hotel Holiday Iin Jababeka 1 Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

“Tentang program dan materi Mukab VII Kadin Kabupaten Bekasi akan dibahas SC nantinya adapun terkait teknis lainnya sudah terbagi masing-masing bidang,” ujar Obing kepada pelitanusantara.com, Rabu (27/01/2021).

Kadin kedepan harus punya progres dalam menumbuhkan semangat kewirausahaan serta peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Mengenai pembukaan pendaftaran dan persyaratan calon ketua Kadin utk periode 2021-2025 masih dibahas dan nantinya akan dipublikasikan, semoga Mukab VII Kadin Kabupaten Bekasi dapat berjalan lancar dan sukses,” tutup Obing. [TG/ pelitanusantara.com]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *