Perkuat Sinergitas PPNS K/L/D Banten, Direskrimsus Polda Adakan Rakord dan Evaluasi Kerja

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang, Banten – Memperkuat Sinergitas PPNS K/L/D Banten, Kasi Korwas PPNS Ditreskrimsus Polda Banten menggelar rapat koordinasi dan evaluasi kinerja, acara yang digelar sederhana bertempat di Ruang Rapat Ditreskrimsus Polda Banten. Selesa 23 Maret 2021

Ditreskrimsus Kombes Pol Joko Sumarno, S.I.K., M.H. menyampaikan, Dalam mengemban Fungsi Reserse Kriminal Khusus Sebagai Kasi Korwas PPNS Ditreskrimsus Polda Banten melaksanakan acara Rapat Koordinasi dan evaluasi kerja serta Teknis Pengawas PPNS K/L/D Provinsi Banten.

“Rapat koordinasi selain memperkuat Sinergitas kepada seluruh PPNS, Juga sosialisasi upaya pencegahan agar melaksanakan program kerja yang sesuai Prosedur dalam menyangga Pemulihan Ekonomi Nasional Daerah Banten” Ujar Sumarno.

Terpisah Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui di ruang kerjanya menjelaskan, Rapat Koordinasi dan Evaluasi Direskrimsus Polda Banten bersama Korwas PPNS K/L/D Provinsi Banten, “Hal ini menjadi sesuatu yang sangat membanggakan karena menjadi suatu ajang pembuktian bahwa Korwas PPNS K/L/D bekerja dengan baik serta profesional sesuai dengan ketentuan yang berlaku selain itu hal ini juga dapat menjadi acuan kepada para pegawai lainnya agar dapat terus meningkatkan kinerja dan profesionalitasnya dalam rangka penegakkan hukum yang bersinergi. ” Ujar Edy Sumardi. ( NENA/Pelita Nusantara.com )

  • Bagikan