Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten Latihan Menembak Bersama Kajati Dan Kompolnas

  • Bagikan

Pelitanusantara.com SERANG – Polda Banten gelar latihan menembak dengan Kejaksaan Tinggi Banten yang dilaksanakan di lapangan tembak Polda Banten, Jum’at (17/09/).

Dalam latihan menembak ini, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi oleh Kajati Banten Dr. Reda Mantovani, S.H.LL.M, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari serta dihadiri oleh pejabat utama Polda Banten dan TIM Kompolnas H. Muhammad Dawam, S.H.I.,M.H.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa latihan menembak ini dilakukan untuk meningkatkan sinegritas antara Polda Banten dengan Kajati dan Kompolnas.

“Latihan menembak ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara Polda Banten dengan Kejati Banten dan Kompolnas terjalin dengan baik serta sebagai bentuk latihan maupun belajar meningkatkan sportifitas. Latihan menembak ini juga merupakan olahraga, di masa pandemi Covid-19, olah raga sangat dibutuhkan. Dengan latihan menembak juga kita belajar untuk disiplin, melatih konsentrasi, meningkatkan keterampilan menembak dan menjunjung tinggi sportifitas,” kata Rudy Heriyanto.

Kapolda berharap, mudah-mudahan ke depan sinergitas dengan Kejati Banten dan Kompolnas semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat dan penegakkan hukum di wilayah hukum Polda Banten dapat tercipta dengan baik.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menambahkan bahwa selama ini hubungan antara Polda Banten dengan Kejati Banten dan Kompolnas mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

“Komunikasi dan sinergitas Kejati Banten, Kompolnas dengan Polda Banten beserta jajaran sangat baik dan harmonis,” kata Shinto Silitonga.

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang sudah di bangun bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah Hukum Polda Banten. ( Nena.M )

  • Bagikan