Peringati Nuzulul Qur’an, Kapolda Banten Buka Puasa Dilanjutkan Sholat Tarawih Bersama Personel Polda Banten

hdevananda2022
Img 20240327 Wa0661
Spread the love

Serang – PN News || Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an, Kapolda Banten menggelar buka puasa dan sholat tarawih bersama yang bertempat di Polda Banten pada Rabu (27/03).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif dan sejumlah Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam kesempatanya Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an serta menjalin silaturahmi dengan seluruh personel Polda Banten,” katanya.

Adapun tema kegiatan tersebut yakni “Bulan Ramadhan, Nuzulul Qur’an Meningkatkan Qualitas Iman dan Takwa Personel Polri Siap Wujudkan Kamtibmas Untuk Indonesia Maju dan Polri Presisi”.

Selanjutnya Kapolda mengatakan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT. Bulan ini juga menjadi ajang transformasi kesadaran (ruhaniyah) agar lebih peka dan peduli kepada sesama. “Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Sehingga diharapkan tali silaturahmi diantara kita ini lebih ditingkatkan antar satu sama lain, guna terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama,” ungkapnya.

Terakhir Kapolda mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. “Saya selaku Kapolda Banten beserta jajaran mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mari kita jaga toleransi dan kerukunan antara umat beragama serta saling menghormati dibulan yang penuh berkah ini,” tutupnya (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!