Peringati HUT Ke-17 Partai Hanura DPC Bantul Gelar Istighozah dan Menyantuni Anak Yatim.

yupiterjogja
Img 20231229 210739
Spread the love

BANTUL-Pelitanusantara.com,
Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) dengan visi-misi, menegakkan hukum, menegakkan hak dan kewajiban asasi manusia dan supremasi hukum sesuai Pancasila dan undang-undang dasar negara.

Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) kini memasuki usianya yang ke-17, tahun 2023. Acara Peringatan HUT ke-17 Partai Hanura diperingati oleh sengenap pengurus dan kader diseluruh Indonesia, termasuk DPC Hanura Kabupaten Bantul, dengan menggelar Istighozah serta menyantuni Anak Yatim, bertempat di Kantor Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Bantul, jalan Bale, Jerukan, Ponggok, Sidomulya, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Jumat (29/12/2023).

Kegiatan ini dihadiri Pengurus dan anggota DPC Hanura Bantul, para Caleg Hanura DPC Bantul., pengurus PAC Hanura se Kabupaten Bantul., Perwakilan Ketua DPD Hanura DIY, Bawaslu., Polres Bantul.,KH.Ngatimo dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bantul, Eko Bagus Prayogi Jatmiko,yang juga Caleg DPRD Bantul Dapil 4, kepada wartawan disela-sela kegiatan mengatakan , peringatan HUT ke-17 Partai Hanura Bantul , kami peringati secara sederhana dengan mengadakan Doa bersama, Istighozah menghadirkan pengurus DPC, para caleg dan para Ketua PAC Hanura dari 17 Kapanewon, serta masyarakat sekitar , serta menyantuni anak Yatim 30 orang dari Kapanewon Bambanglipuro dan sekitarnya, berwujud uang dan bingkisan alat – alat tulis sekolah.

Harapan kedepan Partai Hanura terus berkembang , dapat dikenal oleh masyarakat, terutama para calegnya bisa menang. Pada kesempatan ini saya berpesan kepada masyarakat khususnya diwilayah Bantul agar pada pemilu 2024 nanti, dapat menggunakan hak pilihnya, satu suara itu penting “jangan golput, karena golput itu haram”, tutur Eko Bagus Prayogi Jatmiko, Caleg DPRD Kabupaten Bantul 4, Daerah Pemilihan Bambanglipuro, Jetis, Kreteg, dan Pundong.

Sementara itu, Sambutan Ketua DPD Partai HANURA DIY, H.Heru Bantolo, SH.HM , yang bersamaan waktunys menghadiri acara di Jakarta , maka pada kesempatan tersebut diwakili oleh Dr.Nazara, dalam kesempatan tersebut mengatakan peringatan ulang tahun ke-17 Partai Hanura ini sangat Istimewa, karena pada usia 17 tahun adalah usia menuju kematangan dan kedewasaan atau ‘akil balig’ , pada usia 17 tahun sudah bisa menggunakan hal pilihnya, maka saya berpesan kepada saudara-saudara gunakanlah hak pilih saudara pada Pemilu tanggal 14 februari 2024, datang ke TPS untuk mencoblos, “jangan gol put” karena suara bapak/ibu/saudara turut menentukan masa depan bangsa, sebab kalau Daerah sejahtera negara jaya. ujar Nazara.

Img 20231229 213756

Acara HUT ke-17 Partai Hanura DPC Bantul, di akhiri dengan ceramah singkat yang disampaikan oleh KH Ngatimo dari Malang-Jatim, serta Doa bersama , potong tumpeng ,ramah tamah dan hiburan.

Dalam ceramahnya Kyai Ngatimo, diantaranya mengatakan, memasuki kampanye dan Pemilu 2024, pasti semua orang memiliki pilihannya masing-masing, saya berpesan terus jaga keimanan, ketentraman , jaga kesatuan dan persatuan bangsa, jangan membuat huru-hara, tetap jaga Bhineka Tunggal Ika, untuk Indonesia maju.pungkasnya.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!