Peringati Harlah Ke-87, Ansor-Banser Jatimulya Berbagi Takjil Dan Masker

KABUPATEN BEKASI – Gerakan Pemuda (GP) Ansor telah berusia 87 tahun. Untuk memeriahkannya, jajaran Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi menyatukan diri dalam kegiatan sosial Ansor Peduli dan Berbagi. Kegiatan yang dikemas dalam tema besar, “Ansor Melawan Corona dan Berbagi” tersebut diwujudkan dalam bentuk pembagian 1000 masker dan takjil untuk berbuka puasa.

Pembagian masker dan takjil dipimpin langsung Ketua PR GP Ansor Kelurahan Jatimulya Agus Riyadi, Kasatkoryon Banser Tambun Selatan Harianto dan Tri Gunawan mewakili PC GP Ansor Kabupaten Bekasi didua titik. Yakni di depan Masjid Raya Jatimulya dan depan kantor kelurahan Jatimulya, pada Minggu (25/4/2021).

Sebelumnya, para pengurus Ansor Kecamatan Tambun Selatan lainnya juga telah melaksanakan kegiatan serupa, termasuk di Desa Sumberjaya.“Jadi, Harlah Ansor ke-87 ini kita isi dengan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian masker dan takjil,” kata Agus.

Baksos tersebut dilakukan sebagai bagian dari bentuk keprihatinan bersama dengan mewabahnya virus corona (Covid-19). Salah satu caranya adalah mensosialisasikan pencegahan corona kepada masyarakat dengan masker.

“Kita bersama sama pengurus menyasar ke tempat tempat yang perlu disentuh. personel Banser bersama Ansor dikerahkan untuk mensukseskan baksos dalam rangka Harlah ke-87 Ansor tersebut.” ujar Harianto yang merupakan Kasatkoryon Banser Tambun Selatan.

Sementara, Wakil Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bekasi, Tri Gunawan menambahkan, pembagian masker dan takjil berlangsung lancar.

“Masyarakat antusias menyambut bantuan masker dan takjil dari GP Ansor ini. Mudah mudahan bantuan ini bisa meringankan beban ditengah wabah corona,” pungkasnya. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *