Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Korem 072/Pamungkas Gelar Donor Darah

  • Bagikan

Yogyakarta – Pelitanusantara.com Korem 072/Pamungkas bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bantul dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 menggelar kegiatan donor darah bertempat di Aula Soegiono Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Kamis, (9/12/2021).

Turut serta dalam kegiatan donor darah tersebut Kasilog Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Cpl Achmad Djuliardi, anggota Makorem 072/Pamungkas, para perwakilan dari Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas dan Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV/Diponegoro.

Kasilog Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Cpl Achmad Djuliardi menyampaikan bahwa kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Korem 072/Pamungkas dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD.

”Kegiatan donor darah kali ini mencapai target 69 kantong darah selain untuk beramal kepada masyarakat yang membutuhkan juga untuk membantu PMI dalam memenuhi stok kebutuhan darah khususnya di wilayah Yogyakarta” Pungkasnya,

Pelaksanaan kegiatan donor darah dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19. (Harun Sumadi).

 

  • Bagikan