Peringatan HUT Korpri KE-49 Kabupaten Demak Ditandai dengan Pemotongan Tumpeng

Demak, Pelitanusantara.com  – Peringantan HUT Korpri Kabupaten Demak dilaksanakan dengan sederhana dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Korpri Kabupaten Demak Singgih Setyono dan diserahkan kepada Ketua Panitia HUT Korpri ke-49 AN Wahyudi di ruang kerja Sekda, Senin (30/11/20).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Administrasi Hadi Waluyo, Kepala Dinas kominfo Endah Cahyarini, serta Kabag Perekonomian dan SDA Edy Suntoro.

Kadinkominfo Endah Cahyarini mengatakan, acara peringatan Hut Korpri kali ini dilaksanakan dengan sederhana, hal ini dilakukan mengingat Pemerintah Kabupaten Demak saat ini sedang berduka cita, selain itu HUT Korpri Tahun ini masih di tengah pandemi Covid-19.

“Karena masih di tengah pandemi global dan juga saat ini Pemkab Demak sedang berduka cita atas berpulangnya Ibu Hj. Suntari istri Bapak Bupati HM Natsir pada senin dini hari tadi di RS Tlogorejo Semarang”, jelas Endah.

“Sedianya akan dilakukan upacara dan doa bersama serta pemotongan tumpeng di pendopo Kabupaten, namun karena masih dalam suasana duka acara tersebut di sederhanakan dan untuk upacara di tiadakan,” tambah Endah.

Selanjutnya Endah juga menyampaikan untuk pelaksanaan webinar HUT Korpri tetap akan dilaksanakan 2 hari, pada hari ini 30 November dan besok tanggal 1 Desember pukul 13.00 WIB, dengan tema ‘‘Profesionalitas dan Netralitas ASN’’ sebagai narasumber Sekda Demak Singgih Setyono selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri yang akan disiarkan dari ruang Command Center dan wajib diikuti anggota Korpri dari masing-masing unit kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *