Perayaan Kenaikkan Isa Al Masih, Polsek Cikupa Fokuskan Pengamanan Tempat Ibadah

Img 20230519 Wa0013
Spread the love

Kabupaten TangerangPN News || Memberikan keamanan dan kenyamanan umat Kristen pada perayaan Kenaikkan Isa Al Masih / Yesus Kristus Tahun 2023 pada Rumah Ibadah Umat Kristiani di Darkum Polsek Cikupa, sejumlah personel Polsek Cikupa diterjunkan untuk melakukan pengamanan di berbagai Tempat Ibadah umat kristiani yang di pimpin IPDA Syaiful Rusdiansyah, SH (Kanit IK Polsek Cikupa), Kamis (18/05/23).

”Pengamanan yang kita siapkan untuk mengamankan tempat ibadah kristen ada 3 personel,” kata IPDA Syaiful Rusdiansyah, SH. Lebih jauh di jelaskan yafet bahwa ada 2 Rumah Ibadat yang terdapat di Cikupa yang menjadi obyek pengamanan dari Anggota Polsek Cikupa yaitu: 1. GSJA Mercy (Gereja Sidang Jemaat Allah), 2. GBI Kemuliaan Allah (Gereja Bethel Indonesia).

Sementara itu, setiap Gereja, kata IPDA Syaiful Rusdiansyah, SH, pihaknya menempatkan sekitar 1 personelnya untuk mengamankan jalannya ibadah pada perayaan Kenaikan Isa Al masih.

Ditambahkannya bahwa pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Cikupa bertujuan untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas serta dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Krestiani dalam menjalankan ibadahnya.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!