Peran Ditpamobvit Dalam Pengamanan Obvitnas Di Wilayah Hukum Polda Banten

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Serang – Dalam rangka memberikan pemahaman serta melakukan koordinasi di sektor pengamanan khususnya terhadap Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu, Ditpamobvit Polda Banten lakukan sosialisasi di PT Merak Energi Indonesia. Selasa (21/09/2021)

PT Merak Energi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pembangkit Listrik yang telah menjalin kerjasama MoU dengan Polda Banten terkait pengamanan di wilayah kerja PT Merak Energi Indonesia.

Sosialisasi dan koordinasi ini di pimpin oleh Kasubdit Waster Kompol Sujoko didampingi AKP Ferizal, Iptu Kiki, Iptu Suwarto dan Bripda Cahyadin. Kegiatan ini dihadiri oleh Deputy Manager PT Merak Energi Indonesia Bapak Maeherson, Manager Produksi Bapak Muslih, Manager Tehnical Bapak Budi Aris, Safety Bapak Hasan, Chief Security Bapak Hikmatullah dan personel security perusahaan.

Saat ditemui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman di sektor pengamanan.

“Alhamdulillah hari ini Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan sosialisasi dan koordinasi terkait sistem pengamanan Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu di PT Merak Energi Indonesia.

“Selain itu Kegiatan ini dilakukan karena dalam pelaksanaan tugas Ditpamobvit sebagai pengamanan Objek Vital harus didukung dan harus adanya kerjasama dari pihak perusahaan. Kami juga akan terus berupaya memberikan pelayanan kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten dengan menjamin keamanan di perusahaan dan melakukan sosialisasi sekaligus koordinasi terkait sistem pengamanan yang ada di perusahaan”, ujar Edy Sumardi

Dalam sambutannya, Bapak Maeherson Deputy Manager PT Merak Energi Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Dirpamobvit Polda Banten beserta jajarannya yang telah hadir dan memberikan materi sosialisasi sistem pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu.

“Terima kasih kepada Dirpambovit Polda Banten beserta jajarannya karena telah hadir di PT Merak Energi Indonesia untuk memberikan materi sosialisasi dan asistensi sistem pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan pencerahan bagi personel pengamanan PT Merak Energi Indonesia dalam pengamanan aset perusahaan sehingga dapat memperlancar operasi perusahaan dalam meningkatkan produksi”, tutup Maeherson ( Nena.M )

  • Bagikan